Skip to main content
RAJABLOGG.com

follow us

2 Bintang Baru Indonesia Yang Dilahirkan Oleh Sinemart SCTV

Rajablogg.COM - Baru kelar dengan Putri Titipan Tuhan akhir Juli 2017 lalu, akting Megan Domani sudah kembali bisa disaksikan penggemarnya dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar. Di sinetron yang baru tayang di SCTV mulai Jumat, 1 September 2017 kemarin, Megan Domani pun lagi-lagi kebagian peran antagonis.

Kali ini, Megan memerankan tokoh Ruby, seorang gadis yang mengejar cinta Dito (dimainkan Rizky Nazar). Padahal, Dito sudah dijodohkan dengan Yani (Cut Syifa) oleh orangtua mereka. Lantaran itu, Ruby pun melakukan segala cara untuk merebut perhatian Dito dan ia bahkan juga sampai memusuhi Yani.

Jodoh Yang Tertukar sendiri adalah judul sinetron keempat Megan sejak Sinemart pindah ke SCTV pada Februari 2017 lalu. Sebelum Jodoh Yang Tertukar dan Putri Titipan Tuhan, Megan juga mendapat peran cukup dominan di sinetron Anak Sekolahan serta Mawar dan Melati. Larisnya Megan bermain sinetron produksi mereka, lantas membuat pecinta sinetron menyebutnya sebagai artis kesayangan Sinemart.

2 Bintang Baru Indonesia Yang Dilahirkan Oleh Sinemart SCTV


Padahal, tak hanya Megan saja yang rajin wara-wiri di berbagai judul sinetron Sinemart. Ada satu nama lagi yang juga tak kalah banyak mencatatkan namanya di beberapa judul sinetron Sinemart. Ia adalah Omar Daniel yang juga sudah main di empat judul. Saat ini, akting Omar bisa disimak dalam sinetron Dua Wanita Cantik yang juga tengah tayang di SCTV.

Omar Daniel dan Megan Domani sendiri merupakan bakat baru yang berhasil dilahirkan Sinemart dalam dua tahun terakhir. Banyak bintang baru yang bemunculan di jagat akting, tapi sulit konsisten. Hingga akhirnya, kiprah mereka hanya timbul tenggelam dilibas pendatang baru lainnya. Beda dengan mereka, Omar dan Megan punya sisi menarik yang jarang dimiliki para bintang baru tersebut.

Jika banyak bintang pria yang berlomba untuk mendapatkan peran utama, Omar Daniel justru nampak nyaman dengan posisinya sebagai peran pria kedua atau istilah keren para pecinta sinetron disebut second lead male. Perannya pun selalu sukses menyedot perhatian penonton. Dari Vano di Berkah Cinta, hingga terakhir sebagai Radit di Dua Wanita Cantik. Namun, peran terbaiknya yang menuai pujian adalah Willy di Putri Titipan Tuhan.

Omar Daniel Sedikit berbeda dengan Omar, Megan justru menancapkan namanya di benak pecinta sinetron sebagai spesialis peran antagonis. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, Megan sudah mengeksekusi beragam karakter jahat. Dari siswi yang culas, pendendam, hingga iseng tak ketulungan. Banyak yang bilang, akting Megan makin monoton. Namun jika disimak, Megan sebenarnya selalu tampil beda untuk tiap perannya tersebut.

Di luar itu semua, baik Omar Daniel maupun Megan Domani sejatinya adalah bintang baru yang cukup mewarnai jagat sinetron Indonesia dengan kepiawaian akting mereka. Jika mampu terus menarik hati pecinta sinetron, bukan tak mungkin, keduanya pun juga bisa melengserkan nama-nama yang kini nyaman di posisinya saat ini. Inilah yang jadi tantangan besar bagi Omar Daniel dan Megan Domani. Mampukah mereka?

Simak terus kelanjutannya di www.Rajablogg.COM
Buka Komentar